HEADLINE NEWSKendariMETRO KOTAPOLITIK

Silaturahmi Pendukung Prabowo – Sandi, PPIR Gelar Nobar Debat Capres

332
Foto Bersama Pendukung Prabowo- Sandi. (Foto : Hendrik B/Mediakendari.com)

Reporter : Hendrik B
Editor : Kang Upi

KENDARI – Untuk mempererat silaturahmi sesama pendukung pasangan Capres dan Cawapres Prabowo – Sandi, Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Koordianator Wilayah Sultra nonton bareng debat Capres sesi II.

Sekretaris PPIR Korwil Sultra, Fajar Imsak SH menjelaskan, Nobar yang digelar Minggu (17/02/2019) malam, di salah satu Warung Kopidi Kota Kendari ini, mengangkat tema ‘Pertemuan Akal Sehat’.

Menurutnya, pertemuan kali ini adalah bagian dari konsolidasi dan mobilisasi pendukung Prabowo – Sandi di Sultra, sekaligus bertatap muka serta memperpanjang silahturahmi dengan partai, relawan, simpatisan, dan masyarakat Sultra.

“Jadi kegiatan ini adalah Nobar bersama pendukung Prabowo – Sandi yang memiliki tujuan yang sama yaitu memenangkan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden,” ujar Fajar kepada Mediakendari.com.

Ia berharap, dengan terselenggaranya kegiatan ini, PPIR bersama pendukung Prabowo-Sandi bisa bersinergi untuk memenangkan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Sekaligus juga memperkenalkan PPIR Korwil Sultra dengan partai, simpatisan, relawan, dan masyarakat secara umum,” tutupnya. (A)

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version