NEWS

Sisa 10 Bulan Kepemimpinan, Wagub Sultra: Masih Banyak PR

779
×

Sisa 10 Bulan Kepemimpinan, Wagub Sultra: Masih Banyak PR

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pengendalian Administrasi Pelaksanaan Pembangunan APBD Tahun Anggaran 2022 Lingkup Pemprov Sultra yang dipimpin Wagub Sultra, Lukman Abunawas. (Foto: Rahmat R)

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Meskipun jabatan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi – Lukman Abunawas (AMAN) namun masih banyak tugas yang belum diselesaikan.

Pasangan memipin sejak September 2018 lalu dan tahun 2023 mendatang sudah memasuki masa injuri time kepemimpinan.

Wagub, Lukman Abunawas dalam acara Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pengendalian Administrasi Pelaksanaan Pembangunan APBD Tahun Anggaran 2022 Lingkup Pemprov Sultra mengatakan, dirinya dan Guberbur Ali Mazi memiliki banyak PR yang harus dikelarkan di akhir masa kepemimpinan.

“Kami 10 bulan 2 minggu lagi memimpin Sultra masih banyak yang terbengkalai dan banyak program yang belum tuntas,” katanya, Kamis (20/10/22).

Ia melanjutkan, bahkan program yang diwacanakan dikerjakan di awal kemepininan mereka juga belum diselesaikan.

“Yang seharusnya dilaksanakan di awal tapi belum selesai. Insya Allah di penghujung ini bisa kita selesaikan sesuai visi kami akan membangun sesuai dengan Sultra Emas,” jelas Lukman.

I meminta kepada seluruh Kepala OPD agar ikut mengambil peran dalam menyukseskan progran-program AMAN.

“Saya harap semua ikut menuntaskan ini ya, di akhir masa jabatan ini harus kita selesaikan sebagai tanggung jawab,” tukasnya.

Reporter : Rahmat R.

You cannot copy content of this page