NEWS

Siswa SMA Negeri 2 Baubau Bakal Tampil Ditiga Cabor Porprov Sultra

987
×

Siswa SMA Negeri 2 Baubau Bakal Tampil Ditiga Cabor Porprov Sultra

Sebarkan artikel ini
Kepsek SMA Negeri 2 Baubau, La Hidi.

BAUBAU, MEDIAKENDARI.COM – Sejumlah siswa dan siswi SMA Negeri 2 Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal tampil ditiga cabang olahraga (Cabor) pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra ke-14 di Kota Baubau dan Kabupaten Buton pada 26 November sampai 3 Desember 2022.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 2 Baubau, La Hidi mengatakan tiga cabor yang akan diikuti oleh siswa/siswinya yaitu cabor panahan, basket dan sepak takraw.

La Hidi menyebut, cabor panahan akan diwakili siswi putri. Dua cabor lainnya diikuti putra-putri. Keberhasilan siswanya mewakili Kota Baubau merupakan hasil kegiatan ekstra kuliker yang rutin dilakukan oleh SMA Negeri 2 Baubau.

“Yang akan ikut ini ada enam orang. Cabor panahan itu, putri. Dia kemarin juara di (Kabupaten) Konawe dan dia akan mewakili Baubau diajang Porprov Sultra ini. Saya ingat betul,” ungkap La Hidi dalam keterangannya ditulis Minggu, 06 November 2022.

La Hidi optimis siswa-siswinya dapat mengharumkan nama sekolah, Kota Baubau dan terkhusus keluarganya masing-masing siswa dalam ajang empat tahunan tersebut.

Adapun untuk cabor Panahan di Porprov Sultra ke-14 akan di gelar Kantor Wali Kota Baubau Palagimata, cabor Sepak Takraw di GOR Buton dan cabor Bola Basket berlokasi di lapangan bola basket Polres Buton dan lapangan Bola Basket Pasarwajo.

Penulis : Ardilan

You cannot copy content of this page