oleh

Siswa SMAN 1 Wakorut Lulus 100 Persen, Kasek: Semoga Jadi Panutan

Reporter : Safrudin Darma

Editor : Kang Upi

LABUAN – Siswa di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Wakorumba Utara (Wakorut), Kabupaten Buton Utara (Butur) dinyatakan lulus 100 persen. Hasil ini sesuai pengumuman yang disampaikan pihak sekolah, Senin (13/5/2019).

Kepala SMAN 1 Wakorut, Drs. Anda Sahara mengaku bangga dengan kesuksesan yang diraih anak dididiknya hinga bisa mencapai kelulusan 100 persen.

BACA JUGA :

“Saya sebagai pimpinan merasa puas dan bangga dengan pencapaian siswa dalam ujian kemarin, yang hasilnya sungguh memuaskan,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, butuh usaha dan kerja keras dalam belajar dengan giat dan mengikuti les selama 3 bulan, untuk mendapatkan hasil ini. Ia juga berharap, hasil ini menjadi panutan siswa kelas XII selanjutnya untuk bisa lulus 100 persen.

Semoga kedepan, kata dia, siswa yang telah lulus ini bisa membanggakan keluarga dan daerah ini khususnya Wakorumba Utara.

“Saya berpesan, bila kalian akan melanjutkan jenjang pendidikan ke perguruan tinggi yang kalian pilih, agar lebih giat belajar dan tidak main-main,” ujarnya. (B)

Terkini