EKONOMI & BISNISFEATURED

Siti Badriah Bakal Meriahkan Honda VIP SHOW di Kota Baubau

561
×

Siti Badriah Bakal Meriahkan Honda VIP SHOW di Kota Baubau

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Astra Motor sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Sulwesi Selatan, Barat, Tenggara (SulSelBarTra) dan Ambon akan mengenalkan jajaran produk skutik terbarunya di acara Honda VIP Show Baubau, tepatnya di Pantai Kamali pada hari Sabtu tanggal 25 Agustus 2018 yang akan dimeriahkan oleh artis ibu kota Siti Badriah atau biasa di sapa Sibad.

Honda VIP Show menjadi gelaran akbar Honda di Baubau sebagai ajang untuk mengenalkan dua Skutik terbar yakni All New PCX dan All New Vario yang akan menjadi pelengkap jajaran skutik berkelas khas Honda.

Kepala Wilayah Astra Motor Area SulSelBarTra dan Ambon Thamsir Sutrisno mengungkap bahwa All New Vario dan All New PCX menjadi kebanggaan baru bagi pecinta skutik khas dan premium dengan segala teknologi canggihnya.

“Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih semakin melengkapi desain terbaru dari All New Honda Vario dan All New PCX. Dua product terbaru kami All New Vario dan All New PCX menjadi unggulan di Masyarakat,” ujar Thamsir, melalui rilisnya pada, Senin (20/08/2018).

Ia mengungkapkan, kota Baubau menjadi kota spesial yang terpilih untuk disambangi sebagai apresiasi Honda atas minat masyarakat Baubau terhadap produk produk terbaik Honda.

“All New PCX dan Vario hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur canggih seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System yang membuat Sepeda motor Honda paling canggih dan modern di kelasnya, juga lebih aman terhadap resiko pencurian karena sudah dilengkapi dengan fitur anti thief alarm,” ucapnya.

Ia menambahkan, dalam acara Honda VIP Show nanti, Astra Motor Makassar menghadirkan beragam kegiatan. Dan secara khusus, Siti Badriah akan memanjakan telinga masyarakat Baubau dengan lagu-lagunya yang sudah dikenal masyarakat. Untuk menambah keintiman acara, astra motor memberikan hadiah kesempatan meet and greet bersama Siti Badriah.

“Arena test ride juga telah disiapkan untuk pengunjung yang ingin merasakan kenyamanan berkendara menggunakan All New Vario 125 dan 150 dan juga All New PCX,” bebernya.

Selain itu, berbagai kegiatan menarik seperti games seru, Jagoan Aksi Sekolah dan berbagi hiburan juga akan meramaikan acara Honda VIP Show di kota Baubau.

“Kami optimis dengan kondisi ekonomi yang terus menggeliat naik, Honda menjadi pilihan terbaik untuk kebutuhan transportasi yang modern bagi masyarakat Baubau,” tutup Thamsir.(b)


Reporter : Waty
Editor: Hendriansyah

You cannot copy content of this page