BAUBAUEKONOMI & BISNISFEATURED

Siti Badriah Meriahkan Honda VIP Show Baubau

466
×

Siti Badriah Meriahkan Honda VIP Show Baubau

Sebarkan artikel ini

BAUBAU – Baubau menjadi kota spesial yang terpilih untuk disambangi sebagai apresiasi Honda atas minat masyarakat Baubau terhadap produk-produk terbaik Honda.

Dalam acara Honda VIP Show yang berlangsung Sabtu malam 25 Agustus 2018 ini, Astra Motor Makassar menghadirkan beragam lomba. Dimulai dari kompetisi bakat sekolah (Jagoan Aksi Sekolah), penampilan Marching Band, Tiktok challenge, kompetisi Tamiya dan hiburan menarik lainnya.

Arena test ride juga telah disiapkan untuk pengunjung yang ingin merasakan kenyamanan berkendara menggunakan All New Vario 125 dan 150 dan juga All New PCX. Disore hari kedua motor tersebut telah berkeliling untuk konvoi di kota Baubau, diiringi dengan komunitas sepeda motor Honda dan masyarakat Baubau.

Dimalam harinya, Siti Badriah akan tampil menghibur masyarakat Baubau dengan lagu-lagunya yang cukup dikenal, salah satunya berjudul Lagi Syantik.

BACA JUGA: Siti Badriah Bakal Meriahkan Honda VIP SHOW di Kota Baubau

“Kami optimis dengan kondisi ekonomi yang terus menggeliat naik, Honda menjadi pilihan terbaik untuk kebutuhan transportasi modern bagi masyarakat Baubau,” jelas Kepala Wilayah Astra Motor Area SulselBarTra dan Ambon, Thamsir Sutrisno.(a)


Reporter : Ardilan

You cannot copy content of this page