KONAWE SELATANSULTRA

Sjarif Sajang Resmi Dikukuhkan Sebagai Ketua IMI Konsel

597
×

Sjarif Sajang Resmi Dikukuhkan Sebagai Ketua IMI Konsel

Sebarkan artikel ini
Sekda Konsel, H.Syarif Sajang M.Si saat dikukuhkan sebagai Ketua IMI Konsel oleh pengurus IMI Sulawesi Tenggara. Foto: Humas Setda Konsel untuk mediakendari.com.

Reporter :Erlin.

Editor : Taya

ANDOOLO – Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe Selatan (Konsel) H.S yarif Sajang M.Si resmi dikukuhkan sebagai Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Konsel, Sabtu (16/3/2019) di Stadion Lababa Silondae Andoolo.

Sjarif Sajang Dinobatkan Sebagai Ketua IMI Konsel yang baru masa bakti 2019 – 2023 oleh pengurus IMI Sultra pada kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) di Andoolo.

Baca Juga :

Dalam Kesempatan tersebut Sjarif menyampaikan rasa syukur dan bangga atas ditunjuknya sebagai Ketua IMI Konsel yang baru. Dia juga mengucapkan terima kasih atas sukses dan terselenggaranya kegiatan tersebut MRSF.

“Saya terharu dan bangga kepada masyarakat Konsel terkhusus kaum milenial yang begitu antusias mendukung kegiatan ini,” ungkap Sjarif saat menyampaikan sambutanya di hadapan ribuan masyarakat Konsel yang memadati Stadion Sepakbola Andoolo.

Sjarif berpesan kepada kaum milenial untuk menumbuhkan budaya tertib berlalu lintas, menjaga keselamatan dan taat pada rambu-rambu dalam berkendara.

“Salah satu penyebab lakalantas adalah tidak tertibnya berlalu lintas,” tutup Sjarif.


You cannot copy content of this page