oleh

Slogan Aku Sahabat Rakyat Diluncurkan di Kendari

-NEWS-105 dibaca

 

Reporter: La Ato

KENDARI – Slogan Aku Sahabat Rakyat (ASR) resmi diluncurkan di wilayah Korem 143/Haluoleo pada Selasa, 23 Maret 2021.

Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka mengatakan, ASR ini merupakan kegiatan kemanusiaan dan berada di semua wilayah tanggung jawab Kodam XIV/Hasanuddin.

“Perlu hadirin ketahui, kegiatan ASR ini sudah mulai saya lakukan saat awal kejadian gempa di Sumatera Barat. Di sana kita membantu memperbaiki beberapa rumah-rumah yang hancur terkena gempa. Selain itu, kita juga membangun beberapa tempat-tempat posko kesehatan,” kata Andi Sumangerukka.

Ia berharap peluncuran slogan ASR dapat mengangkat spirit para prajurit Kodam XIV/Hasanuddin, termasuk Korem 143/Haluoleo.

“Karena Korem 143/Haluoleo adalah bagian dari Kodam XIV/Hasanuddin yang akan selalu siap membantu mengatasi kesulitan rakyat di manapun berada, sehingga TNI selalu ada di hati rakyat dan rakyat selalu ada di hati TNI,” katanya.

Sebagai bentuk empati prajurit Kodam XIV/Hasanuddin terhadap sesama, lanjutnya, melalui wadah organisasi kemanusiaan yang bernama ASR, Kodam XIV/Hasanuddin telah bersatu bahu-membahu mendukung upaya mengatasi kesulitan rakyat, utamanya penanggulangan Covid-19 yang sampai saat ini dampaknya belum berakhir. (C)

Terkini