NEWS

SMA 4 Kendari Boyong 2 Piala di Liga Tournament Futsal Cup I Pelajar Se-Sultra Tahun 2023.

1448
×

SMA 4 Kendari Boyong 2 Piala di Liga Tournament Futsal Cup I Pelajar Se-Sultra Tahun 2023.

Sebarkan artikel ini
Penyerahan Piala kepada SMA 4 KENDARI sebagai Juara 1 (Kanan) , Penyerahan Piala kepada SMA 4 KENDARI sebagai Juara 3 (Kiri)

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Event Futsal Pelajar Cup I se Sulawesi Tenggara yang diselenggarakan PT Kendari Mediatama Group (PT KMG) berhasil di juarai oleh SMA Negeri 4 Kendari dengan memboyong 2 Piala, yang diselenggarakan selama 2 hari, mulai 14-15 Januari 2023.

Dari 2 tim Yang diturunkan SMAN 4 Kendari, 2 diantaranya Yaitu Tim A berhasil memperoleh Juara 1, dan Tim B, memperoleh Juara 3. Pemain SMA 4 Kendari juga meraih gelar Top Scorer yang bernama Arif dengan No. punggung 22, dan Pemain Terbaik yang bernama Fauzi dengan No. punggung 10.

Pembimbing Olahraga SMA 4 Kendari, sangat mendukung dan setia mensupport para siswanya sejak awal pertandingan, semifinal, hingga final pada hari ini.

Berbagai Hadiah didapatkan oleh SMA 4 Kendari, Juara 1 mendapatkan Dana Pembinaan, kemudian sertifikat, piala dan yang menjadi hadiah pamungkas adalah Keberangkatan ke Labengki selama 2 hari 1 malam, yang langsung ditanggung oleh penyelenggara yaitu PT. Kendari Mediatama Group.

Selanjutnya Juara 3, mendapatkan piala, sertifikat, dana pembinaan dan juga Publikasi Media selama 3 bulan, dimana segala aktifitas SMA 4 Kendari akan diliput khusus oleh MediaKendari.com dan Juga MekTV.

Sebagai informasi, kegiatan ini turut di sponsori oleh, Polda Sultra, Kadin Sultra, Bank Sultra, dan HIPTI Sultra.

Kemudian di support oleh Pemprov Sultra, Pemkot Kendari, Maxcell, Citraland, Dikbud Sultra, Universitas Halu Oleo, Swisbell Hotel, Claro Kendari, Maskapai Garuda Indonesia Cabang Kendari, Stie 66 Kendari, Kominfo Konawe dan Universitas Muhammadiyah Kendari.

 

Reporter : Nur Anisah

You cannot copy content of this page