PARTAI POLITIK

Soal Pencalonan Ridwan Bae di Musda X Golkar, Ini Tanggapan Irham Kalenggo

337
×

Soal Pencalonan Ridwan Bae di Musda X Golkar, Ini Tanggapan Irham Kalenggo

Sebarkan artikel ini
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Konawe Selatan (Konsel) Irham Kalenggo

Reporter : Rahmat R.

KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Konawe Selatan (Konsel) Irham Kalenggo menyebut Ridwan Bae mendapatkan dukungan dari DPD di 17 kabupaten kota se Sultra.

Dukungan tersebut dinyatakan, agar Ridwan Bae kembali bertarung pada pemilihan Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) di Musyawarah Daerah (Musda) X, pada 5 Maret 2020 mendatang di Kota Kendari.

Ketua DPRD Konsel ini menegaskan, jika dukungan tersebut dipastikan akan dikantongi Ridwan Bae. “Kami sudah komunikasi dari semua DPD II dari 17 daerah ini masih mendukung Ridwan Bae di Musda ini, ” kata Irham saat ditemui di Kendari, Senin 24 februari 2020.

Menurutnya, semua kader Partai Golkar di Sultra memiliki potensi untuk bertarung pada Musda X mendatang. Namu, figur Ridwan masih dianggap layak untuk memimpin Golkar di Sultra.

“Kami menilai bahwa Pak Ridwan punya terobosan besar untuk partai. Beliau memang sudah dua periode tetapi visinya untuk partai itu ada, ” Kelas Irham.

Sementara itu, dikonfirmasi atas hal tersebut Ridwan Bae menjawab jika semua tergantung dari DPP Golkar. “Tunggu izin dari Pak Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto, ” tegas Ketua DPD I Partai Golkar Sultra Ridwan Bae.

You cannot copy content of this page