KendariMETRO KOTANEWSSULTRA

Soal Wawali Kendari, Ini Harapan Sulkarnain

697
×

Soal Wawali Kendari, Ini Harapan Sulkarnain

Sebarkan artikel ini
Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir (kedua dari kiri). Selasa, 31/12/2019. Foto :MEDIAKENDARI.com/Taswin Tahang

Reporter : Taswin Tahang
Editor: Kang Upi

KENDARI – Jumat (27/12/2019), telah ditetapkan dua calon yang akan saling berebut kursi Wakil Wali (Wawali) Kota Kendari yaitu Adi Jaya Putra (AJP) dan Siska Karina Adriatama.

Naiknya kedua calon Wawali tersebut berdasarkan hasil rapat tertutup seluruh partai koalisi pengusung Adriatama Dwi Putra dan Sulkarnain (ADP – SUL).

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir menjelaskan, penetapan Wawali untuk mendampinginya ia serahkan seluruhnya pada keputusan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari.

“Belum sampai di saya suratnya, tapi keputusannya sudah saya dengar. Keputusannya insya Allah kalau sudah selesai kita dorong” jelasnya. Selasa (31/12/2019).

BACA JUGA :

Sulkarnain berharap, figur yang dipilih untuk mendampinginya bisa segera menyesuaikan dengan program Pemkot Kendari yang sedang berjalan, agar menjadi nilai tambah positif bagi Pemkot untuk membangun kota lulo.

“Harapanya jika nanti sudah keluar keputusan dari DPRD segera menjadi bagian dari pemerintah kota dan bersinergi, ini kan sudah jalan program dari pemerintah kota dan mudah-mudahan menambah energi buat pemerintah kota,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page