FEATUREDHEADLINE NEWSPERISTIWA

Sosok Mayat Pria Tergeletak di Areal SOR Raha Gegerkan Warga

751
×

Sosok Mayat Pria Tergeletak di Areal SOR Raha Gegerkan Warga

Sebarkan artikel ini

RAHA – Warga Kota Raha Kabupaten Muna kembali digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria paruh baya tergeletak di areal SOR Laode Pandu, pada Jumat (17/8) sekitar pukul 9:15 Wita.

Diketahui identitas mayat tersebut bernama Kamsir (55), warga asal Desa Lasunapa, Kecamatan Duruka, Muna yang berprofesi sebagai seorang Guru di Sekolah Dasar (SD) Negeri 2 Duruka.

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan keterangan para saksi, Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga melalui Kasat Reskrim, IPTU Fitrayadi menjelaskan jika korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Teor.

“Setelah menemukan adanya mayat, Teor lalu menghubungi pihak kepolisian untuk melakukan olah TKP,” ujar Kasat Reskrim Polres Muna, IPTU Fitrayadi, Jumat (17/8).

Kata dia, dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tindak kekerasan yang terdapat pada bagian luar tubuh korban. Sedangkan pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan outopsi terhadap korban.

“Dari keterangan isterinya, Wa Ima, kalau suaminya mengidap penyakit diabetes dan jantung, jadi dugaan sementara korban meninggal dalam hal kewajaran,” terangnya.

“Keluarganya juga menolak untuk dilakukan outopsi, jadi jasad korban kita serahkan untuk selanjutnya dipulangkan dan dimakamkan,” tukas Fitrayadi.

Untuk diketahui, korban terakhir kali meninggalkan rumah bersama isterinya sekitar pukul 08:00 untuk pergi berbelanja di pasar Laino. Di tempat penjualan ayam, mereka lalu berpisah karena korban ingin pergi jalan-jalan ke areal SOR Raha. Selang 15 menit kemudian korban telah ditemukan tewas tergeletak dengan mengenakan kaos warna kuning.(HL)


Reporter : Erwinsyah SJ

You cannot copy content of this page