oleh

SPBU Silfianda Energy Siap Layani Kebutuhan BBM di Muna

Reporter : Erwino

Editor : Kang Upik

RAHA – Bupati Muna LM Rusman Emba meresmikan mulai beroperasinya Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) Silfianda Energy di Raha, Senin (5/8/2019).

SPBU yang terletak di Jalan Abdul Kudus, Kelurahan Raha II, Kecamatan Katobu ini bakal memasarkan premium dan solar non subsidi.

Dengan diresmikannya SPBU ini, LM Rusman Emba mengaku berterima kasih. Sebab, dengan begitu kebutuhan BBM untuk masyarakat dan pembangunan juga dapat terpenuhi secara maksimal. Hal itu, terbukanya lapangan pekerjaan baru bagi warga sekitar.

BACA JUGA :

“Semoga SPBU ini berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata Rusman dalam sambutannya, sebelum pemotongan pita peresmian SPBU.

Sementara itu, Manajer SPBU Silfianda Energy Suardi menjelaskan pihaknya menargetkan, dalam dua hari kedepan pihaknya sudah mulai melayani pembelian BBM sembari menunggu surat operasional dari Pertamina.

Menurutnya, jenis bahan bakar yang disediakan, yakni premium dan solar non subsidi dengan kapasitas tangki sebesar 100 ton. Nantinya pelayanan dibuka sejak pukul 07:00 Wita hingga pukul 21:00 Wita.

“Target dua hari kedepan sudah mulai beroperasi sambil menunggu surat operasionalnya,” tandasnya. (A)

Terkini