Spektra Meriah Nusantara Hadir di Kendari dengan Berbagai Promo Khusus

KENDARI – Guna membantu masyarakat dalam mendapatkan kebutuhan Rumah Tangga dengan cara simple, Spekta Meriah Nusantara menggelar pameran dengan menawarkan berbagai promo khusus yang bertempat di Pelataran Tugu Religi Sulawesi Tenggara (Sultra) selama empat hari lamanya yakni 22 hingga 25 Maret 2018.

Spektra adalah brand milik Fifgroup yang melayani pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja serta alat kerja produktif. Layanan pembiayaan dari Spektra dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik, gadjet dan furniture.

Setiap bulannya, Spektra melayani sekitar 70 ribu orang konsumen. Pameran Spektra Meriah Nusantara kini dilakukan di Kendari yakni di pelataran Tugu Religi Sultra.

Marketing strategic Head offiice Jakarta, Bobby Darian Wibowo mengatakan, saat ini Spektra kembali menggelar pameran di dua kota yaitu Semarang dan Kendari. Dalam kegiatan, Spektra menawarkan promo khusus yakni cukup bayar Rp 99.000 dan Dp Nol Rupiah untuk tiap transaksi.

“Kami juga memberikan garansi proses yang cepat dan mudah karena pengunjung dapat mendapatkan langsung ACC dan tanpa survey,” ujar Bobby saat konferensi persnya di Tugu Religi, Kamis (22/03/2018).

Fortune

Katanya, tujuan kegiatan tersebut yakni membantu masyarakat mendapatkan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses simple dan harga yang lebih murah, karena melihat kebutuhan masyarakat terhadap barang-barang seperti elektronik, gadget, serta perabotan rumah tangga.

Sementara itu, Marketing Manager Spektra Sulsel dan Sultra, Doddy Walyadi mengungkapkan, Spektra Meriah Nusantara lebih mendekatkan diri lagi kepada konsumen.

“Program yang kita tawarkan untuk elektronik cukup membayar Rp 99.000 sudah bisa membawa pulang barang, sedangkan untuk Handphone (Hp) cukup membayar biaya adminitrasi Rp 200.000,” urainya.

“Kami berharap bisa capai target sebanyak Tiga Miliar Rupiah, karena di kota-kota sebelumnya kita mencapai angka tersebut,” tutupnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin