EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Spesial Akhir Tahun, Ada Diskon 50 Persen di Eiger Tropical Adventure Kendari

558
×

Spesial Akhir Tahun, Ada Diskon 50 Persen di Eiger Tropical Adventure Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Spesial untuk Natal dan akhir tahun, Eiger Tropical Adventure Kendari, kembali memanjakan para pelanggannya dengan mengadakan promo hingga 50 persen.

Terletak di tempat yang strategis, membuat Eiger Tropical Adventure Kendari mudah dijangkau dari segala arah, yakni di Jalan Laode Hadi (By Pass), Kecamatan Wuawua Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, (Dekat Lampu Merah Pasar Baru).

Store Supervisor Eiger, Jonathan Mandey mengatakan untuk Natal dan akhir tahun, Eiger Tropical Adventure Kendari kembali dengan berbagai promonya yang membuat para pelanggannya tidak perlu merogok kocek dalam.

Ia juga menerangkan, diskon secara nasional yang dikeluarkan oleh PT Eigerindo Multi Produk Industri yakni dari 10 hingga mencapai 50 persen.

“Jadi, yang diskon 10 persen itu seperti sepatu dan jam tangan, kalau yang 30 persen itu berupa topi, kupluk, dompet dan masih banyak lagi,” ujar Jonathan, Kamis (7/12).

Selain itu, lanjut Jonathan, ada beberapa item produk Eiger Tropical Adventure yang diberi diskon Natah dan akhir tahun mencapai 50 persen.

“Kalau untuk promo yang 50 persen ada beberapa item barang seperti baju kaos, jaket, kemeja serta beberapa jenis sandal,” jelasnya.

Reporter: Kardin

You cannot copy content of this page