EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Spesial Akhir Tahun, GMT Kendari Beri Diskon Besar Hingga 50 Persen

2231
×

Spesial Akhir Tahun, GMT Kendari Beri Diskon Besar Hingga 50 Persen

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Graha Media Telekom (GMT) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang beralamatkan di Jalan MT Haryono, Kelurahan Wowawanggu, Kecamatan Kadia, merupakan pusat penjualan telepon genggam (handphone/HP) kini mengeluarkan promo akhir tahun hingga mencapai 50 persen.

Marketing Supervisor GMT Kendari, Dena Padilah mengatakan, untuk spesial akhir tahun, GMT Kendari memudahkan para konsumen dengan mengeluarkan promo besar-besaran dengan mengusung tema year and sale.

“Setiap pembelian HP merek tertentu, kami akan beri diskon sampai 50 persen,” ujar Dena saat ditemui di tempat kerjanya, Selasa (05/12).

Ia juga menjelaskan, setiap pembelian HP bermerek Samsung note 3 dengan harga Rp 3,5 juta turun menjadi Rp 1,5 juta untuk Advan Barca 7 dari Rp 1,3 juta turun sampai Rp 500 ribu, sedangkan untuk merek Samsung Galaxy kamera dari Rp 3,5 juta menjadi Rp 1,1 juta.

“Jadi setiap pembelian HP Samsung untuk tipe note 8,s8, Samsung Note FE, Samsung S8+, Samsung galaksi j7 plus akan mendapatkan cashback satu juta rupiah dan pulsa sebanyak Rp 100 ribu,” terangnya.

Sementara khusus setiap pembelian HP smartphone android dengan merek apapun akan langsung mendapatkan bonus paket data free sebesar 25 ribu.

Untuk setiap pembelian aksesoris apapun, lanjut Dena, pihaknya akan memberikan promo dengan cara pembelian dua akan mendapatkan gratis satu.

“Misalnya beli memori 8 GB harga Rp 80 ribu, anti gores Rp 30 ribu berarti yang free yang harga Rp 30 ribu atau misal membeli dua memori seharga Rp 80 ribu yang dihitung Free cuma satu dan tidak berlaku kelipatan,” jelasnya.

Seperti diketahui Graha Media Telkom (GMT) berada di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Reporter: Ruslan
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page