EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Spesial Akhir Tahun, Wuling Motors Kumala Tawarkan Cash Back Hingga 8 Juta Rupiah

495
×

Spesial Akhir Tahun, Wuling Motors Kumala Tawarkan Cash Back Hingga 8 Juta Rupiah

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Wuling Motors Kumala Kendari buktikan ketangguhan mobil Wuling Confero dan kenyamanan saat dikendarai melalui Event Test Drive.

Sales Supervisor, Ranchdiansyah mengatakan, Test Drive yang dilakukan agar para calon konsumen dapat merasakan sendiri kenyamanan ketika mengendarai Wuling Confero.

“Tentunya dengan mengendarai bisa merasakan langsung kenyamanan dari mobil ini,” ujar Ranchdiansyah, Minggu (26/11).

Ia juga menjelaskan, untuk akhir tahun, Wuling Motors Kumala telah menyediakan promo menarik untuk para konsumen, seperti diskon Voucher Belanja serta dan Cash Back dalam setiap pembelian melalui kredit maupun secara tunai.

“Kalau untuk Cash Back, hingga mencapai Rp 8 juta dan diskon sebesar Rp 4,5 juta ditambah TV LCD 32 Inch dan voucher belanja senilai Rp 1 juta, promo tersebut berlaku disemua tipe mobil,” ujar Ranchdiansyah.

Sesi Foto Bersama seusai Lakukan Kegiatan Test Drive Wuling Confero. (Foto: Ruslan)

Selain itu Ancah juga menjelaskan, kelebihan dari mobil Wuling Confero yakni memiliki pengerak roda belakang, cakram muka belakang, sensor parkir, kamera parkir muka belakang, layar delapan inci, koneksi bluetooth dan USB, sabuk pengaman yang lengkap sampai baris ketiga.

Tempat yang sama, Sales Executive, Adam S Tawulo menambahkan, untuk penjualan, pihaknya, menargetkan pada tahun ini mencapai hingga puluhan unit.

“Kita disini baru sekitar empat bulan dan sudah menjual sekitar 50 unit mobil,” bebernya.

Bagi anda yang berminat merasakan langsung kenyamananya, dapat langsung ke Jalan DI Pandjaitan Poros LepoLepo-Baruga Kota Kendari, Sulawesi tenggara (Sultra).

Reporter: Ruslan
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page