EKONOMI & BISNISFEATURED

Spesial November, Honda Cahaya Gratia Kendari Tawarkan Promo Terbaru

460
×

Spesial November, Honda Cahaya Gratia Kendari Tawarkan Promo Terbaru

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Honda Cahaya Gratia Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) mengadakan Promo Spesial November setiap kredit. Tiga tipe mobil yang dipromokan yaitu Honda Jazz, Honda Dr-v dan Honda Mobilio. Promo ini juga sekaligus mendapatkan diskon voucher belanja 2 juta di hypermart dan TV LED Panasonic 32 inch.

Sales Representative, Hermawan, mengatakan selain mendapat diskon voucher belanja Rp 2 juta dan TV LED Panasonic 32 inci, setiap kredit tiga tipe mobil ini juga ada cash back Rp 5 juta sampai Rp 27 juta.

“Kami juga ada cash back Rp 50 juta setiap kredit mobil tipe Honda CR-V 2.4 prestige dan Honda Mobilio yang rangka bodi tahun 2016 cash back itu sampai Rp 50 juta,” ucap Hewaman saat ditemui di ruang kerjanya (22/11).

Lanjut Hermawan, produk terbaru dari Honda Cahaya Gratia Kendari yaitu mobil Honda New Civic Turbo. Menurutnya, produk tersebut merupakan mobil terbaru dari Honda Cahaya Gratia Kendari.

“Kelebihan dari mobil New Civic ini dari mobil lamanya yaitu kecepatannya sudah 500 cs pakai torbo. Knalpotnya juga sudah dua dan kursinya sudah tiga baris. Dulunya cuman enam orang sekarang sudah bisa menampung delapan orang,” ungkapnya.

promo terbaru
Sales Representative, Hermawan dan Honda New Civic Turbo

Hermawan juga menambakan, pada 26 November ini, pihaknya mengadakan kegiatan Greeting di salah satu Hotel di Kendari.

“Ini acara tahunan Honda, kami akan mengundang yang sudah pernah membeli atau kredit, mobil yang sering servis, dan calon pembeli kami akan undang di acara tersebut, juga Doorprize dan banyak diskon yang kami akan tawarkan kepada calon pembeli,” pungkasnya.

Honda Cahaya Gratia Kendari beralamat di Jalan La Ode Hadi (By Pass) Nomor 8 Kelurahan Bonggoeya Kecamatan Wuawua Kota Kendari.

Reporter: Ruslan
Editor: Jubirman

You cannot copy content of this page