EKONOMI & BISNISFEATURED

Spesial Promo November Toyota Kendari, Datang Mobil Lama Pulang Mobil Baru

753
×

Spesial Promo November Toyota Kendari, Datang Mobil Lama Pulang Mobil Baru

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Meningkatkan dominasi Toyota terhadap penjualan otomotif di Wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra), Dealer resmi PT Hadji Kalla Toyota mempersembahkan promo spesial pada Bulan November ini, dengan tukar makin untung yaitu datang dengan mobil lama pulang dengan Toyota baru.

Supervisior PT Hadji Kalla Toyota Kendari, Arfan Anwar mengatakan, paket program tukar makin untung yaitu paket program yang diberikan kepada Customer (pelanggan), dengan memberikan kemudahan yang ingin menukarkan kendaraan lamannya dengan angsuran tetap dan tambahan uang tunai yang akan dibawah pulang atau angsurannya lebih rendah dari pada angsuran sebelumnya.

“Program ini hanya berlaku di Bulan November 2017, dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memiliki mobil Toyota dengan berbagai pilihan paket,” ungkap Arfan Anwar di ruang kerjannya, (11/11).

Lanjut dia, beberapa paket yang ditawarkan diantarannya kemudahan dari segi Uang Muka, mulai Rp 10 Jutaan dan/atau pilihan angsuran yang lebih rendah dari sebelumnya yaitu angsuran Dua Juta Rupiah.

toyota“Bagi pelanggan yang memilih paket angsuran lebih rendah berlaku bagi mobil tipe Agya, Calya dan Avanza,” ujar Arfan.

Arfan mengatakan, hingga saat ini customer yang menukarkan mobil lamanya dengan mobil baru sudah lebih 10 mobil, namun masih banyak lagi customer yang akan menukarkan mobil lamannya hannya karena masih tahap negosiasi.

Untuk diketahui, Toyota Kendari memberlakukan syarat bagi pelanggan yang ingin menukarkan mobil lamannya, tentunnya produk dari Toyota, serta menunjukan BPKB. Sementara jika masih dalam masa kredit harus masa angsuran kurang lebih dibawah masa satu tahun.

Reporter: La Niati
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page