EKONOMI & BISNISHEADLINE NEWSKendariKULINERMETRO KOTA

Spesial Promo Plaza Inn Kendari, Nikmati Ragam Menu Istimewa Tiga Bulan Penuh

630
×

Spesial Promo Plaza Inn Kendari, Nikmati Ragam Menu Istimewa Tiga Bulan Penuh

Sebarkan artikel ini
Menu Kuliner dari Plaza Inn Kendari

Reporter : Ridho

Editor : Kang Upi

KENDARI – Plaza Inn Kendari by Horison kembali menghadirkan promo spesial terbaru yang berlaku mulai bulan Maret hingga Mei 2019. Promo tiga bulan penuh ini menghadirkan beragam menu disajikan.

“Mulai Maret hingga akhir Mei nanti, kami mengeluarkan beragam menu yang merupakan perpaduan tepat untuk hidangan makan siang dan malam” Jelas Priehandhono Setiabudhi selaku General Manager Plaza Inn Kendari by Horison.

Tiga menu Main Course atau menu utama untuk spesial promo ini, yakni Udang Wijen Mayones, Chicken Hainan dan Omurice. Udang wijen mayones merupakan sajian udang goreng dalam balutan tepung gurih dan renyah yang disajikan dengan saus mayones segar, tentunya sangat menggugah selera. Renyahnya udang berpadu dengan mayones.

Untuk Chicken Hainan atau Ayam hainan menu khas dari Suku Hainan di China yang memiliki bentuk seperti ayam rebus dengan bumbu khas berupa jahe dan garam. Rasa ayam hainan memang sangat khas.

“Ayam hainan memiliki rasa sedikit pedas, asin, dan gurih. Sedangkan Omurice adalah Nasi Goreng dengan balutan telur dadar, acar dan ayam goreng sebagai pelengkap,” jelas Priehandhono Setiabudhi.

Selanjutnya, untuk Beverages promo ini menghadirkan 3 macam minuman yakni Green Tea Vanilla Shake, Sweet Sunrise dan Bedhug Mocktail. Ketiganya merupakan menu pilihan yang menghasilkan sensasi yang nikmat dan menyegarkan.

Sedangkan untuk menu Dessert juga tersedia tiga pilihan, yakni ada Pisang Colenak, PIK Tiramisu dan Es Sarang Burung sebagai pelengkap yang tentunya Membuat makanan penutup akan lebih asik.

“Untuk dapat menikmati menu promo ini Anda hanya membutuhkan Rp 15.000 hingga Rp 55.000 saja” tutupnya. (A)

You cannot copy content of this page