Sport Station Kenalkan Sneakers Gaya “Casual” Tren 2023

NEWS313 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – SPG Divisi 2 Toko Sport Station Kendari, Hildayani mengatakan tren Sneakers di tahun 2023 yang mulai banyak digemari konsumen adalah bertema “Casual”.

“Jadi sekarang kayax kalau liat minat konsumen sini lebih suka gaya casual, jadi nda hanya di pake olahraga, tapi kegiatan sehari-hari juga bisa, ngantor oke, ngojek oke, ngampus juga bisa, sekolah pun begitu jadinya multifungsi,” ungkap Hilda.

Sneakers casual mulai bnyak diminati, salah satunya Converse karena bisa digunakan diberbagai kondisi. Selain sedang berolahraga, hal itu yang menjadi target sport station untuk sneakers di tahun ini.

“Dulu kalau 2022 itu casual tapi modelnya biasa, nah klu 2023 orang cenderung casual tapi lebih suka pake sol yang tinggi agar terlihat modis,” tambahnya.

Warna juga tidak luput dalam tren sneakers ini, warna cenderung lebih terang atau “ngejreng” itu yang juga mulai diminati warga kendari terkhusus kaum pria, karena bisa terlihat lebih percaya diri dan juga terlihat maco.

Jika dipersentasekan sebanyak 50% untuk awal tahun ini tren Sneakers mulai terlihat, baik dipakai untuk sehari hari atau pun berolahraga, tren ini juga tidak hanya diminati oleh kalangan remaja dan anak-anak, orang tua juga mulai senang dan turut andil untuk tren ini.

Reporter : Nur Anisah