MUNANEWSSULTRA

Staf Bawaslu Mubar Dilatih Buat Berita

1118
×

Staf Bawaslu Mubar Dilatih Buat Berita

Sebarkan artikel ini
Bawaslu Muna Barat (Mubar) menghadirkan pemateri berlatar belakang Wartawan.

Reporter: Jul Awal
Editor: La Ode Adnan Irham

LAWORO – Bawaslu Muna Barat (Mubar) memberi pelatihan membuat berita kepada seluruh stafnya. Tujuannya, agar nanti staf mampu mempublikasikan kegiatan Bawaslu via media sosial.

Bawaslu Mubar juga menghadirkan pemateri Yafruddin Yadi, wartawan Kendari Pos dalam Rapat Dalam Kantor (RDK) tentang peliputan, dokumentasi, dan pengelolaan media informasi, di Sekretariat Bawaslu Mubar, Senin (02/12/2019).

“Tujuan agar kiranya setiap staf sekretariat mampu menulis berita dengan baik guna membumingkan kinerja bawaslu lewat media sosial baik website Bawaslu, Facebook, Twitter, Instagram,” kata Ketua Bawaslu Mubar, Ishak kepada mediakendari.com di kantornya.

Baca Juga :

Kordinator Divisi (kordiv) Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga, Waode Muniati Rigato di sela-sela kegiatan menambahkan, kegiatan itu sengaja dilakukan di luar jam kantor agar tidak menggangu pekerjaan utama.

Yafruddin Yaddi berharap, kegiatan itu menambah wawasan jurnalistik bagi semua staf Bawaslu Mubar dalam mengekspos   kegiatan Bawaslu di Media Sosial.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi teman- teman di Bawaslu Mubar dalam membuat karya jurnalistik, yang kemudian diekspos untuk dipublikasikan kepada masyarakat,” ungkap Udin. (B)

You cannot copy content of this page