FEATUREDPENDIDIKAN

STIKES Karya Kesehatan Kendari Wisuda 209 Mahasiswa, Ini Dia Lulusan Terbaiknya

759
×

STIKES Karya Kesehatan Kendari Wisuda 209 Mahasiswa, Ini Dia Lulusan Terbaiknya

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Sebanyak 209 orang mahasiswa STIKES Karya Kesehatan Kendari diwisuda pada Sabtu (11/11). Bertempat di salah satu hotel di Kota Kendari, wisuda dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan STIKES Karya Kesehatan Kendari, Abdul Aziz Harun.

Di setiap wisuda pasti terdapat mahasiswa yang mendapatkan predikat sebagai lulusan terbaik. Begitu pun pada wisuda kali ini, Stikes Karya Kesehatan Kendari memberikan lulusan terbaik dari Jurusan S1 Keperawatan.

Ismail, seorang mahasiswa Jurusan S1 Keperawatan mendapatkan predikat lulusan terbaik dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,86. Ia mampu mengunggul 208 mahasiswa lainnya.

Anak lelaki dari Bapak Saidina dan Ibu Wa Ode Eni ini tidak menyangka akan mendapatkan predikat lulusan terbaik.

“Kami tidak menyangka anak kami mendapatkan predikat lulusan terbaik. Harapan kami selaku orang tua di manapun nantinya dia berkerja baik sebagia pegawai negeri maupun swasta harus menjujung tinggi dan memengang teguh kejujuran itu yang terpenting,” ucap Saidina.

Acara wisuda tersebut turut dihadiri oleh Asisten I Pemerintah Provisi Sulawesi Tenggara, Safiruddin Safaa. Sarifuddin dalam pidatonya memberikan ucapan selamat kepada para wisudawan STIKES Karya Kesehatan Kendari.

Bertambanya lulusan kesehatan, menurut Sarifuddin, dapat memberi kontribusi dalam bidang kesehatan. Ia mengharapkan para perawat ketika kembali ke kampung halamannya masing masing dapat mendukung upaya pembangunan kesehatan di pedesaan.

“Ini dapat berkontribusi dalam bidang kesehatan. Jika nanti kembali ke kampung halaman, semoga dapat mendukung upaya pembangunan kesehatan di pedesaan,” ucap Sarifuddin.

Reporter: Ruslan
Editor: Ronal Fajar

You cannot copy content of this page