NEWSKAMPUSPENDIDIKAN

Stikom 22 Januari Kendari Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru

3872
×

Stikom 22 Januari Kendari Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru

Sebarkan artikel ini
Ketgam : Etika Purnamasari,S.T.M.A.P ketua program studi teknik komputer saat ditemui di ruang kerjanya. Foto: Ardan/mediakendari.com

Reporter: Ardan

KENDARI – Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STIKOM) 22 Januari Kendari membuka pendaftaran mahasiswa baru gelombang pertama mulai 8 Februari sampai 8 Mei tahun akademik 2021/2022.

Ketua Program Studi Teknik Komputer, Etika Purnamasari, S.T, M.A.P menjelaskan, dua program studi unggulan yang dibuka sesuai kebutuhan dunia kerja yaitu program teknik komputer dan sistem informasi.

“Kampus Stikom 22 Januari ini masih sangat baru di Sultra, ini erat kaitannya dengan kebutuhan anak didik di Sultra mengingat sumber daya manusia yang ahli dibidang IT sangat dibutuhkan diera saat ini,” kata Etika Purnamasari,” kata Etika Purnamasari.

Menurutnya, kampus Stikom 22 Januari sudah terakreditasi BAN PT di didukung tim pengajar dengan latar belakang pendidikan jenjang S.2 atau pascasarjana sampai S.3 atau doktor dibidangnya.

“Saya mengajak, kepada adik-adik kita yang butuh ilmu teknologi mari kita sama-sama menyiapkan generasi cerdas ITE, silahkan bergabung di Stikom 22 Januari Kendari,” pungkasnya. /B

You cannot copy content of this page