oleh

Studio Senam Sparko Pikat Para Ibu

-NEWS-191 dibaca

 

 

Reporter: Ardiansyah Rahman

KENDARI – Pembukaan studio senam baru Spartan Komando (Sparko) Kendari menyedot ratusan ibu-ibu dan warga sekitar yang terletak di Jalan Gunung Merpati, Kecamatan Punggaluku, Kota Kendari. Rabu, 16 Juni 2021.

Owner Fitness Center Sparko Kendari, Herfain mengatakan grand opening ini merupakan tempat baru khusus bagi para peminat senam. Sebelumnya, ruangan untuk para pesenam cuman bisa menampung 50 hingga 70 orang.

Sehingga, Herfain memperluas dan menambah satu ruangan yang akan di fokuskan pada Studio Senam dan dapat menampung kurang lebih dari 100 orang.

“Hadirnya studio kebugaran baru yang representatif, dan ruangan tersebut akan difokuskan untuk senam memang dan bisa menampung sebanyak 100 orang,” ucapnya.

Berdasarkan standar kesehatan nasional dengan ukuran 10 x 20 meter tersebut, dilengkapi berbagai hal untuk menunjang kepuasan para pesenam.

Dalam acara grand opening studio senam juga di gelar berbagai senam yang di hadiri tamu undangan dan banyak yang lainnya. Herfain menambahkan dibukanya studio senam baru sendiri diharapkan bisa menjadi contoh sanggar kebugaran lainnya.

“Diresmikannya studio baru yang berstandar kesehatan nasional bisa menjadi contoh untuk sanggar kebugaran lainnya sehingga masyarakat bisa melakukan senam dengan nyaman,” jelasnya.

Lebih lanjutnya, kegiatan tersebut juga sebagai wujud syukur serta untuk menjawab para penggila kebugaran khususnya di Kota Kendari.

“Alhamdulillah hari ini kita grand opening studio senam, kita mengadakan syukuran seperti pemotongan tumpeng, dan senam bersama tamu undangan dan instruktur senam terbaik di Kota Kendari,” lanjutnya.

Ditempat yang sama, Instruktur senam, Jime mengatakan terbukanya lagi sanggar Sparko ini, semoga semakin banyak yang bergabung.

“Alhamdulillah, dibukanya studio senam baru dapat menampung lebih banyak lagi peminat senam dan kapasitasnya bisa mencapai 100,” ungkapnya.

Katanya, di Sparko Kendari menyediakan paket lengkap mulai dari fitnes hingga semua jenis senam yang dapat dilakukan disetiap sore hari.

“Karena disini, termaksud salah satu sanggar senam yang paketnya lengkap, mulai dari fitnesnya dan semua jenis mulai senam zumba, aerobik, aeroboxing, line dance ada disini. Kami juga selalu senam disetiap sore dan malamnya itu empat kali,” katanya. (B)

Terkini