oleh

Suguhkan 11 Lagu, Ati Kodong Berhasil Hibur Ratusan Pengunjung Grand Hotel Clarion Saat Tutup Tahun

KENDARI – Dalam menyambut tahun baru 2018, Grand Hotel Clarion Kendari berhasil memanjakan pengunjungnya dengan kehadiran salah satu penyanyi Ibukota jebolan Dangdut Academi yakni Ati Kodong.

Public Relation Grand Hotel Clarion Kendari, Richy mengatakan, Ati Kodong berhasil menghibur ratusan pengunjung dengan menyuguhkan sebanyak 11 lagu.

Katanya, meskipun tidak semua tiket yang dimiliki terpesan namun acara tetap berlangsung meriah dan berjalan dengan lancar dan aman.

Suasana acara malam pergantian tahun di Ballroom Phinisi Grand Clarion Hotel Kendari. (Foto: Waty)

“Melalui event tersebut, kami menyediakan sebanyak 1000 tiket. Sebanyak 75 persen yang laku terjual hingga malam puncak pergantian tahun,” ungkap Richy di Grand Hotel Clarion Kendari, pada Minggu (31/12).

Event yang bertemakan Bolly Dhut ini ditempatkan di ruang Phinisi Balroom dengan banyak pengunjung dari berbagai kalangan, mulai dari ibu rumah tangga sampai pada para anak muda.

“Dengan kegiatan itu, kamar semuanya terisi full dengan total kamar 250 semuanya mulai kamar paling atas sampai paling bawah semuanya full,” tutupnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini