oleh

Sukses Pada Dunia Kuliner, Sanjaya Muncul dengan Konsep Jaman Now di Konawe

KENDARI – Sanjaya yang selama ini bergerak pada bidang kuliner dengan konsep rumah makan di Kota Kendari, di akhir tahun ini akan segera launching dengan konsep baru yaitu cafe, di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Direktur Sanjaya, Aprilia Suci Sanjaya menuturkan, akan segera launching Cafe Sanjaya pada tanggal 6 Desember 2017 demi memuaskan keinginan masyarakat dari segala usia.

“Demi memuaskan keinginan masyarakat yang ingin adanya tempat nongkrong, khususnya di Kecamatan Amonggedo, Sanjaya akan segera launching dengan konsep cafe, yang diperuntukkan untuk segala usia,” papar Aprilia, Jumat (1/12).

Pramuka

Aprilia juga mengatakan, peluang kesuksesan bisnis cafe di Amonggedo sangat besar, karena tidak adanya bisnis serupa di daerah tersebut.

“Saya yakin bahwa Cafe Sanjaya ini akan sukses dan terus bertahan, karena tidak adanya bisnis serupa di daerah tersebut, dan cafe ini juga dibangun berdasarkan keinginan masyarakat Amonggedo,” tambahnya.

Lanjut Aprilia, Cafe Sanjaya akan berbeda dengan cafe yang lain karena desain interiornya yang sederhana tapi terlihat modern, sesuai dengan jaman sekarang.

Sanjaya Cafe di Konawe

“Desain sederhana dan terlihat modern akan menjadi pembeda pada Cafe Sanjaya, contohnya seperti adanya spot foto kekinian dan berbagai hiasan lainnya,” lanjutnya.

Aprilia berharap dengan adanya launching Cafe Sanjaya, masyarakat yang selama ini selalu nongkrong di tempat yang jauh, akan terpuaskan dengan adanya tempat nongkrong yang lebih dekat, yaitu Cafe Sanjaya.

“Dengan adanya launching Cafe Sanjaya ini, masyarakat yang nongkrong di Unaaha, pondidaha, atau bahkan di Kendari, bisa terpuaskan dengan adanya tempat nongkrong yang lebih dekat yakni di Cafe Sanjaya,” tutupnya.

Reporter: Iwal Taniapa
Editor: Kardin

Terkini