oleh

Sulkarnain dan Demokrat Gelar Pertemuan, Ini yang Dibahas

-FEATURED, Kendari-2.320 dibaca

KENDARI – Dimulainya tahapan kampanye Pileg dan Pilpres pada Pemilu 2019 mendatang, Pembina Politik Kota Kendari, Sulkarnain Kadir menerima kunjungan Silaturahmi dari para Calon Legislatif (Caleg) Partai Demokrat.

Sulkarnain yang juga sebagai Plt Wali Kota Kendari mendapat jamuan Silaturahmi langsung dari Ketua DPD Demokrat Sulawesi Tenggara (Sultra), Muh Endang serta para Caleg Kota Kendari di kediamannya.

Sulkarnain menuturkan, pada Silatirahmi tersebut pihaknya hanya khusus membahas terkait Pileg dan Pilpres mendatang agar berjalan dengan damai dan kondusif, sehingga benar-benar melahirkan Anggota Dewan yang mumpuni.

“Ini juga sebagai sinyal kepada masyarakat Kendari bahwa kita semua berdiri sama diseluruh Parpol dan peserta Pemilu bisa berkompetisi dengan elegan,” ujarnya usai pertemuan di kediamannya pada Rabu malam (26/9/2018).

Ia juga berharap dengan adanya pertemuan dengan Partai Demokrat dapat memberikan kesejukan politik di Kota Kendari serta bersama-sama agar mendukung program pemerintah kota.

“Mari kita jaga bersama kondusifitas Kota Kendari, salah satunya dengan tidak menyebarkan berita hoaks,” pintanya.

Tempat yang sama, Ketua DPD Demokrat Sultra, Muh Endang menerangkan, kedatangannya bersama rombongan Caleg Kota Kendari ke tempat Plt Wali Kota Kendari dikarenakan Sulkarnain selaku pembina politik di Kota Lulo.

“Kan ini habis DCT (Daftar Calon Tetap, red) Caleg dan sudah masuk tahap kampanye. Jadi kami izin ke beliau (Sulkarnain Kadir) bahwa Caleg-Caleg kami ini mau jalan,” ungkap Endang.

Endang juga merasa bersyukur dikarenakan Sulkarnain sebagai Pembina Politik di Kota Kendari siap memfasilitasi semua Parpol dalam posisi yang setara.

“Bahkan Pak Sulkarnain memastikan semua organ pemerintahan yang ada di bawah koordinasinya dipastikan menjunjung tinggi sportivitas dan netralitas,” pungkasnya.(b)


Reporter: Kardin
Editor: Dedi

Terkini