Sulkarnain Mengaku Belum Terima Nama Cawawali dari Partai Koalisi

Reporter : Taswin Tahang
Editor: Kardin

KENDARI – Setelah ditetapkannya dua nama Calon Wakil Wali (Cawawali) Kota Kendari, yakni Adi Jaya Putra (AJP) dan Siska Karina Adriatama, pemerintah kota mengaku belum menerima surat keputusan dari partai koalisi.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengaku, hingga saat ini belum menerima surat keputusan dari partai koalisi terkait dua nama Cawawali yang telah disepakati bersama dalam pertemuan pada Jumat (27/12/2019) waktu lalu di Kantor DPD PAN Kendari.

“Belum sampai di saya suratnya, tapi keputusanya sudah saya dengar. keputusanya Insya Allah kalau sudah selesai kita dorong,” jelasnya, Selasa (31/12/2019).

Setelah mendapat surat keputusan dari partai koalisi kata Sulkarnain, pihaknya langsung menyerahkannya ke DPRD Kendari untuk dilakukan proses pemilihan.

Fortune

“Kita serahkan sepenuhnya sama DPRD Kendari untuk memilih nanti,” ujarnya.

BACA JUGA :

Sulkarnain juga berharap, siapapun yang dipilih dewan kota untuk mendampinginya kelak, agar dapat menyesuaikan diri dengan program Pemkot Kendari yang tengah berjalan.

“Harapanya jika nanti sudah keluar keputusan dari DPRD, segera menjadi bagian dari pemerintah kota dan bersinergi. Ini kan sudah jalan program dari pemerintah kota dan mudah-mudahan menambah energi buat pemerintah kota,” pungkasnya.

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI