KendariMETRO KOTAOLAHRAGA

Sultra Target 30 Medali di Pornas Korpri

431
×

Sultra Target 30 Medali di Pornas Korpri

Sebarkan artikel ini
Pembukaan PORNAS KORPRI di Babel. Doc Diskominfo Sultra

Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menargetkan raihan 10 medali emas, 10 perak dan 10 perunggu, di PORNAS KORPRI XV 2019 Pangkal Pinang Provinsi Kepualuan Bangka Belitung (Babel).

“Kami berharap para atlet tetap menjaga kesehatan, sportifitas dan jaga nama baik daerah Sultra,” kata Ketua Kontingen Sultra yang juga Asisten 1 Pemprov, Syarifuddin Safaa dari rilis Dinas Kominfo Sultra, Senin (11/11/2019).

Sultra sendiri mengirim kontingen untuk mengikuti lima cabang olahraga (Cabor), dengan 31 atlet serta 29 tim oficial. Kegiatan akan berlangsung 11 hingga 18 November 2019.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia (MenPANRB), Tjahjo Kumolo, yang membuka acara di GOR Sahabudin berharap ASN lebih mempercepat pelayanan dan efektif dan efesien.

“Korpri juga harus meningkatkan inovasi untuk melayani masyarakat,” ungkap Tjahjo saat memberi sambutan.

Baca Juga :

Kegiatan itu juga secara resmi dibuka dengan tanda pemukulan beduk secara bersamaan oleh MenPANRB Tjahjo Kumolo, Ketua KORPRI Prof. Zudan Arif Fakrullah, Gubernur Babel Erzaldi Rosman dan Wakil Gubernur Abdul Fatah.

Diketahui, 3.985 ASN dari 34 Provinsi se-Indonesia ikut memeriahkan kegiatan yang mempertandingan delapan cabor yakni Futsal, Volly, Bulu tangkis, Tenis lapangan, Tenis meja, Catur, Senam dan Lari.

You cannot copy content of this page