KendariNEWSSULTRA

Sultra Terima Bantuan 2.000 APD dan 3.000 Masker dari Gustu Nasional

642
Penyerahan bantuan APD dan Masker oleh Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Haluoleo (Ho), Kolonel Pnb Muzaffar kepada Komandan Korem (Danrem) 143/Ho Kolonel Inf Yustinus N Yulianto. Foto: Ist

Reporter: Febi Purnasari

KENDARI – Tim gugus tugas (Gustu) pencegahan dan penyebaran Corona virus disease (Covid-19) menerima bantuan alat pelindung diri (APD) dari gugus tugas (Gustu) Nasional, Sabtu 11 April 2020, pukul 08.30 WITA di Apron Base Ops Haluoleo.

Bantuan ini diserahkan langsung Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Haluoleo (Ho), Kolonel Pnb Muzaffar kepada Komandan Korem (Danrem) 143/Ho Kolonel Inf Yustinus N Yulianto yang dikirim dari Jakarta dengan menggunakan pesawat TNI AU Boing 737 No Reg AI- 7304.

Adapun bantuan yang diterima berupa Alat pelindung diri sebanyak 2000 pcs dan masker (sensi) sebanyak 3000 pcs.

“Selanjutnya, APD ini kemudian akan didistribusikan di beberapa rumah sakit yang ada di Sultra,” kata Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Sultra, Syaifullah.

Namun, untuk sementara waktu, APD akan disimpan di Aula Dinas kesehatan (Dinkes) provinsi Sultra.

Selain itu juga, dalam kegiatan ini turut hadir Kepala dinas operasional (Kadisops) Lanud Ho, Kepala dinas personil (Kadispers) Lanud Ho , Kepala Intel (Kaintel) Lanud Ho, serta jajaran lanud Ho. (C)

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version