Iklan Ramadhan Kominfo

Ketua Penerima Mahasisswa Baru Akbid Konawe, Pebrianti. S.ST.M.Keb

Akbid Konawe Buka Pendaftaran, Ini Persyaratannya

Reporter : Indras

Editor : Kang Upi

KONAWE – Akademi Kebidanan Yayasan Pedidikan Konawe membuka pendaftaran mahasiswa baru gelombang pertama tahun akademik 2019/2020. Pendaftaran ini dibuka dua gelombang, yakni pertama, 1 Maret hingga 30 Juni 2019 dan Kedua, 1 Juli hingga 31 Agustus 2019

Ketua Penerima Mahasisswa Baru Akbid Konawe, Pebrianti.S.ST.M.Keb menjelaskan, untuk persyaratan, yakni Perempuan, lulusan SMA/SMK, tinggi badan minimal 150 Cm, berbadan sehat dan tidak buta warna baik total maupun parsial.

“Tidak cacat fisik, membawa fotocopy ijazah yang sudah di legalisir, fotocopy Kartu Keluarga, KTP, akte kelahiran, dan foto berwarna 3×4 dan 4×6 cm masing-masing 4 lembar,” urainya.

Untuk seleksi masuk bagi mahasiswa baru juga terdapat dua tahap tes yakni, berupa tes tertulis untuk melihat kemampuan akademik, dan tes kesehatan.

Namun pihaknya memberikan reward bagi 30 pendaftar pertama, bakal dibebaskan dari seluruh tes masuk di kampus yang beralamat di Jalan Letjen DII Panjitan No.217 Tuoy, Kecamatan Unaaha ini.

Baca Juga :

Di kampus kami, kata Pebrianti, mahasiswa kurang mampu dan berprestasi juga diberikan peluang mendapatkan beasiswa L2DIKTI dan yayasan. Selain itu, juga disediakan fasilitas asrama gratis bagi mahasiswa dari luar Daerah.

“Akbid Konawe juga memberikan peluang lapangan kerja di dalam dan luar negeri, RS pemerintah atau swasta, bersalin, BPS, dan Puskesmas,” ujarnya. (B)

Iklan kONAWE

error: Content is protected !!