Kapolres Bombana, AKBP Andi Herman, SIK Foto : MEDIAKENDARI.com/Hasrun./b

Amankan HUT ke-16 Bombana, Kepolisian Siapkan 55 Personil

Reporter : Hasrun

Editor : Taya

iklan KOminfo

RUMBIA – Kepolisian Resor Bombana, Sulawesi Tenggara menyiapkan 55 personilnya untuk mengamankan Hari Ulang Tahun Bombana ke-16 yang dipusatkan di Kecamatan Lanatari Jaya.

Kepala Kepolisian Resor Bombana, AKBP Andi Herman menuturkan pihaknya telah menyiapkan anggotanya untuk mengamankan seluruh rangkaian kegiatan perayaan hari jadi Kabupaten Bombana di Kecamatan Lantari Jaya.

“Sebagai mitra Pemda kita juga turut berpartisipasi dalam menyukseskan HUT Bombana. Ada 55 personil dari Polres dan Polsek untuk mengamankan berbagai kegiatan di sana,”ujar Andi Herman, Jumat (8/11/2019).

Ia juga mengatakan, setiap jadwal kegiatan HUT daerah itu akan dipantau pasukan pengamanan yang telah ditugaskan guna memastikan proses berjalan dengan aman dan damai.

Kata dia, Bhabinkamtibmas Polres Bombana yang ada di desa binaan juga akan menyampaikan kepada warga untuk tidak menggangu keamanan, sehingga tidak terjadi gesekan antar supporter turnamen bola antar kecamatan di Lantari Jaya.

“Pikiran untuk menggangu keamanan di HUT Bombana di buang juah – jauh,”sarannya.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat daerah itu, untuk berpartisipasi dalam menyukseskan hari jadi daerah penghasil emas itu.

“Namanya ulang tahun adalah pesta gembira. Jadi mari dirayakan bersama-sama, agar kegiatan ini berjalan lancar dan tahun ke depan semakin baik lagi,”katanya.

Untuk diketahui, pembukaan HUT ke-16 Bombana dilaksanakan pada 8 November 2019 di Kecamatan Lantari Jaya. (A)

Iklan BPKAD
Iklan BLUD Konawe