Dandim 1413 Buton, Letkol Inf Arif Kurniawan Foto: Ardilan./b

Bangun Sinergitas, Dandim 1413 Buton Jalin Silaturahim dengan Insan Pers Baubau

Reporter: Ardilan
Editor: Kang Upi

BAUBAU – Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1413 Buton Letnan Kolonel (Letkol) Infantri Arif Kurniawan menggelar silaturahmi dengan insan pers di Makodim 1413 Buton, Sabtu (31/8/2019).

Silaturahmi bersama Pimpinan Kodim 1413 Buton yang baru ini diikuti puluhan wartawan dari media cetak, online (daring) dan televisi se- Kota Baubau.

Letkol Inf Arif Kurniawan mengungkapkan, silaturahmi dengan insan pers di daerah Eks pusat Kesultanan Buton ini merupakan inisiatifnya sendiri. Tujuannya, kata Arif, untuk memperkenalkan dirinya yang baru mengemban tugas diwilayah Kepulauan Buton ini.

Letkol Inf Arif mengaku, sedianya silaturahmi diadakan pada Selasa (27/8/2019) lalu, namun karena ada kunjungan dari Kodam XIV Hasanuddin pertemuan baru bisa digelar hari ini (Sabtu-red).

“Sebenarnya pertemuan ini diagendakan Selasa, namun karena ada kunjungan dari Kodam, baru bisa digelar hari ini. Kalau kegiatan kedepan kita tetap akan melanjutkan program Dandim sebelumnya dan akan membuat program baru,” ujarnya.

BACA JUGA:

Setelah melakukan pertemuan di Kota Baubau, Letkol Inf Arif mengaku, akan mengunjungi wilayah tugas didaerah lainnya seperti di Kabupaten Buton, Buton Selatan, Buton Tengah, Wakatobi dan Kabupaten Bombana.

“Bertugas disini seperti pulang kampung karena tempatnya mirip,” tandas Alumni AKABRI tahun 2000 ini. /B

error: Content is protected !!