Iklan Ramadhan Kominfo

Ketua Panitia Pelaksana Erna Yulianti, SH MH (Kanan), bersama anggotanya Nur Hikmah (Tengah), dan Zul Haeda (Kiri). (Foto : Jaspin/Mediakendari/A)

Bimtek Siskeudes Penting Untuk Bendahara dan Operator Desa

Reporter : Jaspin

Editor : Kang Upi

KENDARI – Ketua Panitia Pelaksana Bimbingan Teknis (Bimtek) Sistem Keuangan Desa (Siskeudes) Koltim, Erna Yulianti, SH, MH menyebut Bintek tersebut merupakan kegiatan yang penting bagi Bendahara dan Operator Desa.

Iklan kONAWE

Menurut Erna, dengan mengikuti Bintek yang digelar Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) ini Bendahara dan tenaga Operator Desa bisa mendapatkan materi tentang pengelolaan keuangan.

Untuk itu, kata Erna, dirinya selaku Panitia Pelaksana mendukung kegiatan dengan menyediakan fasilitasi dan kebutuhan peserta Bintek.

“Kami sudah persiapkan semua fasilitas kebutuhan yang mereka perlukan. Mulai dari tempatnya, hingga semua fasilitas yang diperlukan peserta seperti flash disk, dan materi berupa buku dan tas,” jelas dia.

Untuk Bintek ini sendiri, lanjutnya bakal digelar 5 hari, mulai 2 hingga 6 April 2019 mendatang.

Baca Juga :

“Bintek dibuka langsung Bupati Koltim Tony Herbiansyah. Untuk materi peserta berlangsung mulai Kamis besok,” tutupnya. (B)

error: Content is protected !!