Bupati Butur, Abu Hasan saat membuka kegiatan alumni di SOR Lamoliandu, Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Buton Utara, Minggu (14/7/19). Foto: Safrudin Darma/mediakendari.com/b

Bupati Butur Buka Kegiatan Alumni SMA Negeri 1 Kulisusu

Reporter : Safrudin Darma

Editor : Taya

BURUNGA – Dalam menjaga kebersamaan diantara sesama alumni dan meningkatkan jiwa sportivitas dalam olahraga, komunitas Alumni SMA 1 Kulisusu menggelar Liga Alumni Smansaku di SOR Lamoliandu, Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Buton Utara, Minggu (14/7/19).

Kegiatan ini diawali dengan jalan santai yang dihadiri Bupati Butur, Abu Hasan yang didampingi TP-PKK Kabupaten Butur dan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Butur, Harlin Hari.

Panitia kegiatan, Rafli Marsuli mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan selama dua minggu dengan lomba sejumlah cabang olahraga, diantaranya futsal, tarik tambang dan bola gotong.

“Semua cabor akan diselenggarakan di SOR Lamiliandu.

Semoga dengan adanya event ini, alumni dapat memupuk tali persaudaraan dan lebih meningkatkan lagi silahtuhrahim antar sesama alumni SMA Negeri 1 Kulisusu,”ucap Rafli.

Bupati Butur, Abu Hasan sangat mengapresiasi seluruh Alumni.

“Kegiatan seperti ini harus kita adakan setiap tahunnya demi untuk meningkatkan persatuan dan keakraban Alumni,” harap Mantan Karo Humas Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara ini.

Dalam sambutannya, Abu Hasan juga menekankan tiga hal yakni menjaga nama baik almamater dengan komunikasi yang harus terjalin terus menerus, menjaga masa depan dan berpartisipasi dalam membangun daerah.

“Semoga dengan ini sesama alumni kompak dan menjaga sportivitas, salam olahraga,” pungkasnya. (b)

Iklan Balai PJN-XII Kendari
Iklan BLUD Konawe