Iklan Bombana
Bupati Koltim Tony Herbiansyah

Bupati Koltim Ajak Lawan Hoax di Bulan Ramadhan

Reporter : Jaspin

Editor : Kang Upi

LAMBANDIA – Bupati Kolaka Timur (Koltim) Tony Herbiansyah mengajak masyarakatnya untuk berhati-hati terhadap informasi yang belum pasti kebenarannya.

iklan hps

Hal itu disampaikan Tony dalam ceramah Ramadhan di Masjid Pemda Koltim, Senin (13/5/2019). Menurutnya, pasca pemilihan Pemilu marak beredar informasi di masyarakat yang tidak jelas sumbernya.

Ketua DPW Nasdem Sultra ini memaparkan, pasca Pilpres dan Pilcaleg 90 persen informasi yang beredar merupakan hoax yang disebarkan orang yang tidak bertanggung jawab untuk meruntuhkan tali silaturahmi antar warga.

Baca Juga :

“Jangan terprovokasi dengan isu Pilpres apa lagi yang di lontarkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Jika ada hal prinsip tanya ke Pemerintah agar tidak tersesat dengan informasi tersebut,” papar Tony.

Ia juga mengajak masyarakat di momen Ramadhan untuk menjadikan bulan ini sebagai ajang memperbaiki dan intropeksi diri dan menjauhkan diri dari isu yang berbau fitnah serta hoaks.

Selain itu, Ia juga mengajak masyarakat untuk memperbanyak berbuat amal dan pahala. Sebab, perbuatan baik di bulan Ramadhan amalnya akan dilipat gandakan.

“Mushabah, Allah akan mengampuni dosa kita dan perbuatan amal akan dilipat gandakan pada bulan Ramadhan ini, ” tutup Tony. (B)

Iklan BLUD Konawe
error: Content is protected !!