Bupati Koltim, Tony Herbiansyah saat meninjau gudang logistik KPU Kaltim di Kelurahan Rate-Rate, Kecamatan Tirawuta, Selasa (16/4/2019). Foto : Jaspin/Mediakendari.com/A

Bupati Koltim Tinjau Proses Pendistribusian Logistik, Begini Harapan

Reporter : Jaspin

Editor : Taya

TIRAWUTA – Bupati Kolaka Timur (Koltim) Drs. H. Tony Herbiansyah, M.Si, memantau langsung pendistribusian logistik di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Koltim di Kelurahan Rate-Rate, Kecamatan Tirawuta, Selasa (16/4/2019).

Tony ingin memastikan proses pendistribusian logistik ke TPS masing-masing di Koltim dapat berjalan dengan baik.

“Saya hanya memantau dan memastikan bagaimana proses pendistribusian surat suara. Apakah memang tidak ada kendala atau bagaimana,” ucap Tony Herbiansyah saat ditemui sejumlah media.

Ditanya terkait kekurangan sejumlah kertas suara di empat kecamatan yakni di Kecamatan Ladongi, Loeya, Lalolae, dan Kecamatan Tirawuta, Tony mengatakan sudah tidak ada masalah.

“Sesuai hasil laporan Komisioner KPU, bahwa semua sudah tidak ada masalah.

Saya pikir itu tidak menjadi kendala besar, sebab KPU saat ini masih bekerja dan masih ada waktu hingga malam nanti. Apalagi empat kecamatan ini jaraknya sangat dekat,” jelasnya.

Tony berharap Pemilihan Umum (Pemilu) yang digelar secara serentak ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun. (A)