Calon Bupati Butur, Aswadi Adam. Foto: MEDIAKENDARI.com/Riat Sarnu/B

Aswadi Adam: Izinkan Saya Mengabdi Untuk Buton Utara

Reporter: Riat Sarnu
Editor: La Ode Adnan Irham

BURANGA – Tokoh muda yang jadi salah satu kandidat dalam bursa pemilihan kepala daerah di Buton Utara (Butur), Aswadi Adam terus melakukan langkah-langkah memperkuat niatnya maju menjadi Bupati Butur.

iklan KOminfo

Setelah lama berkiprah dan sukses di perantauan, ia kembali ke Butur dan mengaku siap mengabdi untuk kesejahteraan rakyat serta kemajuan pembangunan Butur.

BACA JUGA:

Menurut Aswadi, salah satu yang menjadi program prioritasnya nanti yakni infrastruktur, terutama akses jalan. Pasalnya, ruas jalan yang menghubungkan antara desa dan kecamatan, dan dari kecamatan ke ibukota kabupaten dinilainya sangat memprihatinkan. Bagi pria dua anak ini, jalan merupakan akses penting penunjang perekonomian, sehingga wajib hukumnya mendapat fokus dan perhatian serius bagi pemimpin.

“Insya Allah, jika saya dipercayakan masyarakat Butur untuk mengemban amanah suci ini, ruas jalan dan jembatan harus dibangun, karena memperlancar akses perekonomian masyarakat setempat,” tegasnya ketika diwawancarai MEDIAKENDARI.com via telpon seluler, Jumat (08/11/2019).

Program lain yang nantinya masuk dalam rencananya yakni, membangun asrama mahasiswa asal Butur di sejumlah daerah tempat mereka melanjutkan pendidikan tinggi. Hal itu juga penting karena anak muda adalah tonggak pembangunan daerah. (B)

Iklan BPKAD
Iklan BLUD Konawe