Kepala BKPSDM Buteng, Samrin Saerani. Foto: MEDIAKENDARI.com/Syaud Al Faisal/B

Lelang Jabatan Dua Kadis di Buteng Minim Pendaftar

Reporter: Syaud Al Faisal
Editor: La Ode Adnan Irham

LABUNGKARI – Kabupaten Buton Tengah (Buteng) membuka lelang jabatan Pimpinan tinggi pratama setingkat Eselon II untuk sembilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Namun hingga batas akhir pendaftaran, dua OPD minim pendaftar hingga harus diperpanjang.

“Dinas Kesehatan dan Dinas Pertanian, untuk itu kami menambah jadwal pendaftaran hingga 14 hari kedepan, dan lelang tersebut terdiri dari 4 tahapan, pertama Seleksi administrasi, kedua seleksi penulisan dan pemaparan makalah, Assesmen dan terakhir seleksi wawancara,” tutur Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Buteng, Samrin Saerani via telepon selulernya, Jumat (18/10/2019).

Sebelumnya, Buteng membuka pendaftaran lelang jabatan sejak 3 hingga 18 Oktober 2019. Pendaftar yang ingin ikut seleksi ada waktu 15 hari, bagi pelamar berminat mempersiapkan diri maju lewat jalur seleksi terbuka untuk memperoleh kursi seorang Kepala Dinas. Apalagi PNS dari daerah lain juga diperbolehkan mendaftar.

BACA JUGA:

Untuk diketahui, seleksi lelang jabatan tersebut tertuang dalam surat bernomor 02/PANSEL.JPTP/XI/2019 tertanggal 9 september yang terdiri dari sembilan OPD yang dilelang saat ini yakni, Inspektorat, Pol PP dan Pemadam Kebakaran (Kasat Pol PP dan Damkar), Dinas Pertanian, Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Diskop UKM), Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (BPKAD) dan Dinas Pariwisata (Dispar). (B)

Iklan BPKAD
Iklan BLUD Konawe