Bupati Butur, Abu Hasan berfoto bersama pelatih dan anggota Paskibraka Wakorumba Utara. (Foto: Mediakendari.com/Safruddin Darma/A)

Purnabaktikan 45 Anggota Paskibraka Wakorut, Ini Pesan Bupati Butur

Reporter: Safrudin Darma

BURANGA – Sebanyak 45 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) upacara bendera HUT RI ke-74 tingkat Kecamatan Wakorumba Utara (Wakorut), Kabupaten Buton Utara (Butur) sukses menjalankan tugasnya.

Dengan telah selesainya tugas sebagai pelaksana upacara peringatan hari kemerdekaan RI tersebut, maka ke-45 Paskibraka Wakorut ini dinyatakan purnabakti atau telah selesai menjalankan tugas.

Untuk selanjutnya, anggota Paskibraka Wakorut dibubarkan secara resmi oleh pelatih, dalam sebuah agenda wisata bersama di sibotu Desa Matalagi, Kecamatan Wakorut, Minggu 91/9/2019).

Bupati Butur Abu Hasan dalam sambutannya menuturkan, jika dirinya mewakili pemerintah mengapresiasi anggota Paskibraka, karena telah berlatih selama sebulan dengan tekun dan ulet.

“45 Paskibraka sudah menjalankan tugasnya dengan baik, itu tidak luput dari peran pelatih dari TNI dan Polri yang dengan tekun dan sabar memberikan bimbingan,” jelasnya. Minggu (1/9/2019).

Abu Hasan juga berpesan, agar para Paskibraka menjadi penerus bangsa bisa membanggakan orang tua, bangsa dan negara, khususnya untuk daerah ini.

BACA JUGA:

“Mereka adalah putra putri terbaik Butur khususnya Wakorumba Utara dan semoga kedepannya para Paskibraka HUT RI akan lebih bagus lagi dan terus ditingkatkan,” pungkasnya. /C

error: Content is protected !!