Iklan Ramadhan Kominfo

Ilustrasi

Ditipu “Intel”, Motor Warga Butur ini Raib Dibawah Kabur

Reporter : Safrudin Darma
Editor : Def

BURANGA – La Ane Warga Desa Watulansi Kecamatan Wakorumba Utara, Kabupaten Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara (Sultra), mengaku telah menjadi korban penipuan dari seorang pria yang mengaku sebagai Intel, akibat kejadian itu lelaki yang keseharian bekerja sarabutan itu harus merugi jutaan rupiah karena motor miliknya telah dibawah kabur.

Kejadiaan itu terjadi pada Kamis (7/2/2019) kemarin sekitar pukul 18.00 wita, orang yang mengaku intel itu datang ke rumah korban, beberapa menit berselang pelaku meminta kepada korban untuk memijaminya motor, dengan alasan pelaku hendak ke pelabuhan Feri di Labuan Bajo, untuk mengambil pistolnya yang tertinggal.

Korban yang percaya kepada pelaku, tanpa pikir panjang langsung meminjamkan motornya. Tapi setelah ditunggu hingga larut malam, pelaku tidak kunjung mengembalikan kendaraan milik korban.

“Dia mengaku intel, dan pinjam motor mau ambil pistolnya, tapi setelah saya tunggu di rumah dia tidak kembali-kembali. Dan persoalan ini akan saya laporkan segera ke pihak kepolisian,” terang La Ane, Jumat (8/2/2019).

Dirinya menghimbau kepada teman, kerabat dan keluarganya agar tidak mempercayai orang yang baru saja dikenal, agar apa yang dialaminya tidak terulang kembali kepada orang-orang dekatnya.

“Saya sangat berharap agar kendaraan saya bisa ditemukan,” tutupnya. (B)

Iklan kONAWE

error: Content is protected !!