Kondisi Mobil yang dikendari dr Rini Ariani Puwatu saat tabrakan. Foto: Ist.

Dokter RSUD Bombana Terlibat Tabrakan di Poros TNRAW

Repoeter: Hasrun
Editor: Kang Upi

LANTARI JAYA – dr Rini Ariani Puwatu, mengalami kecelakaan tragis di jalan Taman Nasional Rawa Aopa Watumohai (TNRAW) tepatnya di Desa Langkowala, Kecamatan Lantari Jaya, Kabupaten Bombana, Sabtu (30/11/2019).

Dalam peristiwa tersebut, mobil yang ditumpangi dr Rini dan disopiri rekannya, Karmin Bekorano bertabrakan dengan Pick Up Grand Max yang dikendarai Yudi dari arah yang berlawanan.

Iklan hgn2019-pemprov

Kasat Lantas Polres Bombana, IPTU Izak menjelaskan, mobil calya dengan nomor polisi DT 1123 K yang dikemudikan Karmin Bekorano melaju dari Kasipute menuju Kendari.

“Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mobil Pick Up Grand Max dengan nomor polisi DT 9157 BK yang dikendari Yudi bergerak berlawanan dan bergerak ke sisi kanan jalan, sehingga tabrakan tak terhindarkan,” ungkap IPTU Izak dalam rilisnya, Sabtu (30/11/2019).

Dalam kejadian naas itu, kata IPTU Izak, Yudi mengalami luka pada dagu sebelah kiri dan luka robek pada kaki dan tangan. Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Lantari untuk mendapatkan penanganan medis, namun dalam perjalanan ia meninggal dunia.

BACA JUGA:

Sementara itu, lanjutnya, pengemudi calya yakni Karmin Bokerano mengalami patah tulang lengan kiri, patah kaki kiri, luka robek pada siku kanan.

“dr Rini Ariani Puwatu mengalami luka robek wajah sebelah kanan keduanya langsung dilarikan ke RSUD Bombana,” urainya.

Berdasarkan informasi yang diterima MEDIAKENDARI.com, dr Rini dan sopirnya tersebut kini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Bahteramas Kendari, untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Sedangkan dua kendaraan yang terlibat tabrakan tersebut dibawa ke Mapolres Bombana, sebagai barang bukti. (B)

Iklan Balai PJN-XII Kendari
Iklan BLUD Konawe