Iklan PDI-P

Risal Asnandar SH. Ketua Komunitas Milenial Pendukung Surunuddin (Kompas).(Foto:Erlin/Mediakendari.com)./b

Dukung Surunuddin di Pilbub 2020, Kaum Milenial Konsel Bentuk ‘Kompas’

Reporter : Erlin

Iklan PT Luwu

Editor : Kang Upi

ANDOOLO – Dukungan untuk Surunuddin Dangga, ST., MM untuk kembali maju sebagai Calon Bupati (Cabup) di Pemilihan Pubati (Pilbup) Konsel tahun 2020 mendatang, mulai masif.

Dukungan ini salah satunya disuarakan generasi milenial di Konsel, yang berkomitmen mengantarkan petahana agar bisa kembali duduk di kursi kekuasaan, melalui wadah ‘Komunitas Milenial Pendukung Surunuddin’ atau Kompas, yang dikukuhkan, Minggu (7/7/2019) , kemarin.

Ketua Kompas Risal Asnandar SH menjelaskan komunitas yang didirikannya bertujuan sebagai ruang untuk merangkul pemuda pemudi yang pro pembangunan dan kinerja Surunuddin sebagai Bupati konsel.

“Kompas ini kami bentuk sebagai tempat berinteraksi sesama anggota untuk menentukan arah dan tujuan yang benar,” jelasnya pada Senin (15/7/2019) disalah satu warkop di Andoolo.

Baca Juga:

Selain itu, kata Risal, Kompas juga sebagai wadah diskusi untuk saling bertukar pikiran sesama anggota, guna memberikan ide untuk mendukung program Surunuddin ke depan, dalam menahkodai pemerintahan di Konsel.

Risal juga menuturkan, Kompas yang bermarkas di Desa Waworano Kecamatan Kolono ini merupakan bentuk gairah untuk mewujudkan mimpi generasi muda atau milenial di Konsel, untuk mendukung Surunuddin kembali bertarung di pilbub 2020.

“Kami punya komitmen besar untuk mendukung beliau di ajang pilbub mendatang. Juga untuk melanjutkan program pemerintahan dan pembangunan di Konsel,” terangnya.

Ia berharap, anggota kominitas lebih solid untuk bersama berjuang dan mendukung mewujudkan mimpi kedepan dalam program desa maju konsel hebat sebagai tagline Konsel saat ini.

“Kita berharapa, kita doakan, dan kita beri semangat kepada Bupati kita H.Surunuddin Dangga, ST., MM kedepanya,” tutupnya. (B)

Iklan Lapas konawe

Iklan Damri
error: Content is protected !!