Forum Milenial Konsel (FMK) saat Rapat Pengalangan Dana bagi para korban tragedi kemanusiasn di Gaza. Foto : Ist

FMK Konsel Galang Dana Untuk Gaza Palestina

Reporter : Erlin

Editor : Kang Upi

Iklan kONAWE

ANDOOLO – Tragedi kemanusiaan yang menimpa warga Palestina mengundang simpati dunia, termasuk diantaranya dari para pemuda di Kabupaten Konawe Selatan.

Terkait tragedi tersebut, Forum Milenial Konsel (FMK) merasa terketuk hati dan terpanggil untuk melakukan penggalangan dana bagi para korban tragedi kemanusiaan di Gaza.

Malam Penggalangan Dana yang mengangkat tema ‘From Konsel to Gaza’ ini akan dilakukan melalui Bazar dan Buka Puasa Bersama serta sejumlah agenda lainnya, di Taman Kota Andoolo Sabtu, (25/5/2019) mulai pukul 16:00 Wita.

Ketua Panitia FMK Arjun ST, menjelaskan pada malam penggalangan dana tersebut akan diadakan bazar, buka puasa bersama, live music, pembacaan puisi serta pemutaran film dan ditutup dengan pembacaan doa.

“Selain itu, ada spesial performance Konsel Akustik dan komunitas musik hadroh,” tambah Arjun, Jumat, 24/5/2019.

Ia berharap, pada momentum bulan Ramadhan ini apa yang dilakukan komunitasnya itu bernilai pahala. Ia juga berharap dana yang terkumpul nantinya bisa meringankan beban para korban di Gaza.

“Alhamdullilah, antusias masyarakat sejak terbentuknya panitia FMK banyak mendapat sorotan positif,” ungkapnya.

Arjun juga mengucap terima kasih bagi seluruh panitia baik yang muslim maupun non muslim yang telah berkerja keras sehingga penggalangan dana dapat terlaksana.

“Terima kasih juga kepada para donatur yang telah berpartisipasi menyumbangkan sebagian rezkinya untuk para korban di Gaza, semoga Tuhan melimpahkan rahmat den rezkinya yang belipat ganda,” tutupnya. (B)

error: Content is protected !!