Iklan Kominfo
Penampilan Qasidah Rebana oleh para remaja Desa setempat. saat menyambut kedatangan rombongan Bupati.(Foto:Erlin/Mediakendari.com)

Hadiri Halal Bi Halal di Andoolo, Bupati Konsel Imbau Masyarakat Untuk Jaga Persatuan

Iklan Kodrat

Reporter:Erlin

Editor : Kang Upi

ANDOOLO – Bupati Konawe Selatan (Konsel), H. Surunuddin Dangga, ST., MM menghadiri Halal Bi Halal bersama masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Andoolo di Desa Bumi Raya, Selasa (2/7/2019) Malam.

iklan hps

Kegiatan tersebut merupakan lanjutan agenda yang sama di sejumlah wilayah yang juga dikunjungi Bupati bersama rombongan untuk mempererat tali silahturahmi antara Pemerintah Kabupaten, Kecamatan, Desa dan Masyarakat.

Dalam sambutannya, Surunuddin menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara dan kesediaan warga menghadiri kegiatan yang digagas pemerintah Kecamatan Andoolo tersebut, untuk mendekatkan hubungan dan kerjasama serta persatuan antar pemerintah dan masyarakat.

“Terima kasih atas kehadiran warga pada acara ini, sekaligus kita mengucapkan syukur karena waktu yang di tempuh menuju lokasi ini hanya memakan waktu 10 menit, yang sebelumnya hingga sejam lamanya, karena akses jalan telah memadai,” ujar Surunuddin.

Surunuddin berjanji seluruh jalan dibenahi agar transportasi umum lebih mudah diakses dan terintegrasi dengan daerah lain, sehingga waktu perjalanan bisa dipersingkat. Menurutnya, pembangunan merupakan buah kepercayaan masyarakat dalam mendukung roda pemerintahan.

“Walaupun, belum bisa atau susah untuk memuaskan keinginan seluruh masyarakat, namun kita tetap berusaha melaksanakan pembangunan secara bertahap dan berkesinambungan agar daerah kita maju dan terus berkembang kearah yang lebih baik,” ujarnya.

Baca Juga :

Dikesempatan tersebut, Surunuddin juga menjelaskan jika Pemda akan membuat program bermanfaat dan jangka panjang, yang disampaikannya agar diketahui masyarakat, untuk mendukung rencana tersebut.

“Jadi mari kita bersama-sama mendukung program yang telah dicanangkan, dengan menjaga persatuan dan tidak mengkotak-mengkotakkan masyarakat atas dasar suku, ras dan agama, dalam rangka meningkatkan taraf hidup dan ekonomi masyarakat menuju Desa Maju Konsel Hebat,” tutupnya. (B)

Iklan Kominfo
Iklan BLUD Konawe
error: Content is protected !!