Bakal Calon Bupati Wakatobi periode 2020-2025, Haliana SE. (Foto : Kardin/Mediakandari.com/A)

Haliana Resmi Dideklarasikan Sebagai Calon Bupati Wakatobi 2020

Reporter : Kardin

Editor : Kang Upi

KENDARI – Generasi Milenial Wakatobi-Kendari resmi mendeklarasikan Ketua DPC PDIP Wakatobi, Haliana SE sebagai Calon Bupati Wakatobi pada Pilkada 2020 mendatang.

Ketua Panitia Deklarasi, Yogi Irawan menuturkan, dideklarasikannya Haliana sebagai Calon Bupati (Cabup) Wakatobi periode 2020-2025 dikarenakan untuk memperhatikan Wakatobi ke depan, mengingat pembangunan saat ini belum dirasakan oleh seluruh masyarakat Wakatobi.

“Tidak ada orang lain lagi yang mampu membawa Wakatobi lebih baik dan sejahtera ke depan selain Pak Haliana,” ujarnya dalam sambutannya di salah satu hotel di Kendari, Minggu (26/5/2019).

Sementara itu, Haliana menerangkan, dirinya siap tampil kembali dalam pertarungan politik melawan pasangan petahana, Arhawi SE dan Ilmiati Daud yang bakal dihelat pada tahun 2020 ke depan.

“Ada yang bilang saya akan menjadi Wakil nanti. Jadi saya tegaskan, saya akan kembali jadi Calon Bupati Wakatobi,” ujarnya.

Untuk diketahui, pada Pilkada Wakatobi 2015 silam, Haliana bersama Muhammad Sawal ST (Halal) kalah atas paslon Arhawi SE dan Ilmiati Daud. (A)