Iklan Ramadhan Kominfo

Devi Thesya Konggoasa

Jaring Suara, Devi Thesya Konggoasa Blusukan Hingga ke Pelosok

Redaksi

KENDARI – Jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, yang tinggal 50-an hari lagi, calon anggota legislatif Partai Amanat Nasional (PAN), Devi Thesya Feriska Konggoasa, intens melakukan kampanye.

Devi Thesya yang merupakan Putri Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) ini, merupakan politisi muda yang hadir di belantika perpolitikan, mewakili suara kaum perempuan, sekaligus generasi milenial.

Iklan kONAWE

Meskipun masih terbilang muda, namun optimisme kompetisinya di pesta demokrasi Pemilu 2019, tidak bisa dilihat sebelah mata. Sebagai putri politisi kawakan KSK, Devi Thesya tentu mewarisi kelihaian sang ayah, dalam mendulang suara.

Salah satunya, dengan intens ‘blusukan’ dengan mendatangi konstituennya di daerah pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Konawe, meliputi Amonggedo, Besulutu, Meluhu, Pondidaha, Wonggeduku dan Wonggeduku Barat.

“Semua tim di desa-desa yang berada dalam dapil 2 sudah terbentuk sejak september 2018 dan sekarang rutinitas tim terus berjalan sesuai porsi masing-masing,” jelasnya, via rilis kepada redaksi mediakendari.com.

Menurut, Caleg dengan nomer urut 4 ini, dirinya tekun mengunjungi warga untuk menyerap aspirasi dan berusaha mendengar keluhan masyarakat. Seluruh wilayah di Dapil 2 hingga ke pelosok, tak ada yang luput dari perhatiannya, untuk mendekatkan diri dengan warga.

“Sebagai falsafah dari orang tua, bahwa politik adalah kerja dan berusaha menyenangkan hati orang. Karena segala sesuatu harus diawali dengan niat tulus,” jelas Devi Thesya.

Ia juga menerangkan, baginya politik ialah seni memperoleh kemenangan, berupa kedudukan atau bentuk kekuasaan lainya. Dan dalam berpolitik, untuk mencapai tujuan tersebut, hal yang dilakukan adalah menyebarkan rasa cinta sesama manusia.

“Sebagimana tagline PAN, yakni bela rakyat bela umat. Insya Allah, kalau diberikan amanah, maka kita akan wujudkan visi misi tersebut,” ujarnya.

Dengan pola kampanye nya dengan mendatangi langsung masyarakat dari kampung ke kampung, Devi Thesya optimis kerja keras dirinya bersama tim akan membuahkan hasil kursi di DPRD Konawe.

“Semua butuh kerja keras dan kerja sama antar Caleg PAN. Matahari tidak akan pernah ingkar dalam memberikan sinarnya buat kemaslahatan umat,” pungkasnya.


error: Content is protected !!