Iklan Kominfo
Kapolres Bombana, AKBP Andi Adnan Syafruddin, SH. SIK. MM (Foto : Adi Humas Polres Bombana)

Kantongi Identitas Pelaku, Polisi Kejar Empat Pelaku Perampokan Nasabah Bank Sultra Cabang Bombana

Iklan Kodrat

Reporter : Hasrun

Editor : Kang Upi

RUMBIA – Kepolisian Resor (Polres) Bombana telah mengantongi identitas empat pelaku perampokan nasabah Bank Sultra Cabang Bombana pada 19 Juni 2019 lalu.

iklan hps

Aksi kejahatan ini sendiri dilakukan lima pelaku. Namun seorang pelaku diantaranya berhasil diamankan Tim Resmbob 78 Bombana di Kolaka dan ditahan di Mako Polsek Rumbia.

Kapolres Bombana AKBP Andi Adnan Syafruddin menuturkan, pihaknya sudah mengantongi empat nama pelaku perampokan uang nasabah Bank Sultra senilai 50 juta pada Juni lalu.

“Dalam satu kali 24 jam, satu orang pelakunya sudah kita tangkap dan kita proses dan empat orang lagi sedang kita kejar, dan informasinya, pelaku lari ke Selatan,” ujar Adnan kepada awak media usai syukuran Hari Bhayangkara ke 73 di eks MTQ Rumbia.

BACA JUGA :

Menurutnya, kasus tersebut menjadi atensi publik di Bombana, sehingga apabila pelaku perampokan tidak ditangkap, akan menjadi keresahan bagi warga, terlebih bagi nasabah bank yang selalu melakukan penarikan dan penyetoran secara tunai dengan nilai yang besar.

“Nama-nama pelaku sudah kita pegang, rata-rata pelakunya dari daerah Kolaka, semoga dalam waktu dekat kami segera meringkus empat pelaku lagi,” ucapnya.

Ia juga menghimbau para nasabah bank di Bombana agar lebih berhati-hati saat hendak melakukan penyetoran uang atau penarikan dengan jumlah yang banyak.

“Untuk memberikan keamanan kami siap untuk mengawal yang penting kami diberitau,” tutupnya. (A)

Iklan Kominfo
Iklan BLUD Konawe
error: Content is protected !!