Iklan Ramadhan Kominfo


Notice: Trying to get property of non-object in /home/mediaken/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/content-single.php on line 26

Direktur PT Mitra Bahagia Ancam Polisikan Tabloid FBI

TIRAWUTA – PT Mitra Bahagia yang saat ini sementara mengerjakan proyek pembangunan jaringan irigasi Ladongi, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), mengancam akan mengadukan oknum media Tabloid Forum Bayangkara Indonesia (FBI) ke Polisi. Dengan alasan Tabloid tersebut dinilai telah melakukan pencemaran nama baik dengan menuliskan dalam pemberitaanya jika pembangunan irigasi Ladongi, diduga menggunakan pasir asalan.

“Oknum media itu sudah mencemarkan nama baik perusahaan, dengan mengatakan kami memakai pasir asalan. Sementara semua jenis material yang kami pakai di lokasi proyek sudah melalui uji laboratorium,” jelas Direktur PT Mitra Bahagia, Ilham kepada mediakendari.com Jumat (30/11/2018).

BACA JUGA Akhir 2018 pembangunan jaringan irigasi di koltim dirampungkan

Iklan kONAWE

Untuk itu, lanjut Ilham, dirinya bakal melaporkan kepada pihak berwajib untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya. Dengan menulis berita yang tidak berimbang.

“Beritanya kan tidak berimbang. Jadi saya sebagai direktur perusahaan jelas keberatan, karena telah membuat berita bohong,” kesal Ilham.

Mudah-mudahan, pihak kepolisian secepatnya memanggil oknum yang mengatas namakan wartawan tersebut. Sehingga ada efek jera terhadap oknum.

“Saya berharap pihak kepolisian bisa memanggil oknum wartawan itu. Sehingga dia bisa mempertanggung jawabkan tulisan di medianya itu,” harapnya.

Ilham juga menambahkan, selain itu, dirinya juga akan melaporkan oknum wartawanya di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), atau pun di Aliansi Jurnalis Independen (AJI), sebagai konstituen wartawan. Tidak hanya itu, Ilham juga bakal melaporkan Tabloid FBI ke Dewan Pers.

“Saya akan melaporkan oknum wartawanya dan medianya kepada konstituen yang menanganinya,” tegasnya.(B)

Laporan : Jaspin


error: Content is protected !!